Simpan Kekasih Baru, Luna Maya: Nanti Saya Dibully Lagi

luna maya

GETPOST.ID, Jakarta- Luna Maya klarifikasi perihal isu yang beredar mengenai hubungannya dengan pria bernama Nik Iruwan, pria tajir asal Malaysia. Luna melakukan IG Live dan terlihat melakukan aktivitas bersama Nik dengan bermain rock climbing.

Ketika di dalam perjalan, Luna melakukan live report di Instagram story dan memperlihatkan Nik masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil sudah ada dua sahabat Luna yakni Marianne Rumantir dan Bimo Permadi.

“Nah ini Nik yang kemarin aku digosipin. Aku sekalian klarifikasi kalau Nik itu sahabat aku sejak lama, dia jadi teman curhat aku,” kata Luna.

Sejak putus dengan Reino Barrack setahun lalu, banyak yang penasaran siapa kekasih Luna Maya kini. Sejumlah lelaki disebut-sebut menjadi pacar baru Luna Maya, tapi semua ditepis oleh aktris 36 tahun itu.

“Pokoknya nanti kalau sudah waktunya semua akan tahu. Kalau sekarang, nanti aku disalahin lagi, digosipin lagi, dibully lagi,” kata Luna.

Isu hubungan Luna dengan Nik berhembus ketika keduanya terciduk sedang menghabiskan akhir pekan bersama. Dalam video, Luna tampak asyik berjoget bahagia ditemani Nik Iruwan.

Nik tak cuma ganteng, tetapi juga memiliki prestasi gemilang. Ia lulusan universitas bergengsi di London, mengelola bisnis keluarga Nizra Group, dan pernah menjadi pembalap. Selain itu, Nik adalah Executive Director di Hamza Motors Malaysia. Ia juga mengelola NIZRA Production yang pernah mendatangkan grup Dewa19 di Malaysia.

Yang menarik, Nik ternyata sempat foto bersama Faisal Nasimuddin yang belakangan gencar dijodohkan dengan Luna. Selain itu, Nik juga pernah terciduk foto bersama Luna ketika masih pacaran dengan Reino Barack.
Netizen lantas membahas kalau Nik dan Reino juga saling mengenal. Bahkan Reino kabarnya pernah cemburu lantaran Luna dan Nik cukup akrab.

“Niku emang naksir bulan dah lama dia mah emang suka modalin proyek film jg ,selain dgn Luna dia Deket dgn semua artis film papan atas seperti Dian Sastro dan Bcl .. dr dulu kalau dia ultah bulan always di undang , tesy kan dulu cemburuan sama niku ..btw niku kurang tinggi,” kata netter. “Nikruwan teman RB dan FN, soalnya ada foto dl wkt ultah fn sama adik2nya ngerayain di malay gt,” kata seorang netizen di sebuah akun gosip.

RAYHANI | Berbagai Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :