EverShine, Skincare dari Daun Kelor untuk Kulit Sensitif

GETPOST.ID, Jakarta- Selama ini daun kelor lebih dikenal sebagai bahan alami untuk jamu, teh dan sayuran yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Tak banyak yang tahu kalau daun kelor bisa berfungsi untuk kecantikan wajah.

Baca: Maska, Produk Kecantikan Berbahan Alami untuk Wanita Aktif

EverShine, skincare yang formulasinya dari daun kelor menawarkan perawatan wajah alami yang aman tentunya untuk kulit sensitif. Merry, Founder dan CEO EverShine mengaku sering konsumsi produk herbal sehingga mengerti manfaat daun kelor. Lantaran itulah, Merry mencoba membuat produk skincare dari daun kelor.

“Kulit wajah saya super sensitif, tadinya wajah saya penuh dengan jerawat. Saya ingin membuat produk dari Moringa (nama latin daun kelor) ini agar yang memiliki kulit sensitif seperti saya tidak tergantung obat-obatan secara terus menerus,” kata Merry di Pameran Cosmobeaute 2019 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center , Sabtu 19 Oktober 2019.

Baca: Innertrue, Skincare yang Bisa Beradaptasi dengan Kondisi Tubuh dan Lingkungan

EverShine mengeluarkan produk Moringa Series dengan harga terjangkau. Moringa Series ini merupakan rangkaian perawatan anti-aging dan antioksidan. Produk ini bisa membantu menyamarkan noda hitam di wajah, merawat kulit yang berjerawat, mengatasi peradangan akibat jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus di kulit, dan mencerahkan sekaligus melembapkan. Terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream.

Mery menggunakan jasa perusahaan maklon kosmetik PT Nose Herbalindo untuk membuatkan produk kosmetik dan membesarkan brand everShine yang dibangunnya.

” Saya pilih jasa maklon kosmetik karena tak ingin mengeluarkan investasi besar membeli peralatan pabrik untuk memproduksi produk kosmetik. Saya dibantu untuk mematangkan konsep skincare dan brand everShine. Saya juga diberi kesempatan untuk memilih formula dari ekstrak tanaman apa yang digunakan dan saya memilih ekstrak daun kelor,” kata Merry.

Direktur PT.Nose Herbalindo Yoda Nova menegaskan, bagi pebisnis pemula, memang sebaiknya menggunakan jasa perusahaan maklon kosmetik yang terpercaya untuk memproduksi kosmetiknya. Jasa maklon membuat beautypreneur tak perlu mengeluarkan investasi untuk membangun pabrik kosmetik. “Ini karena semua produk diproduksi oleh perusahaan maklon,” kata Yoda Nova.

ALIA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :