RedDoorz Tawarkan Kemudahan Lewat Kampanye #BisaAja

reddoorz

GETPOST.ID, Jakarta- Semakin banyak orang melakukan perjalanan, baik sendiri dengan teman atau keluarga. Kendala yang paling banyak dialami oleh wisatawan saat ini yakni, menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai bagi mereka yang berpergian dalam kelompok besar. Khususnya pada hari-hari libur dan hari-hari besar. Begitu menurut data hasil penelitian RedDoorz.

Menjawab berbagai masalah liburan saat ini, platform pemesanan hotel online RedDoorz, meluncurkan kampanye #BisaAja . Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana mengatakan, kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia agar tak perlu lagi khawatir untuk berpergian liburan bersama keluarga, business trip, maupun solo traveling.

Melaui kampanye tersebut, RedDoorz ingin membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir menghadapi kendala saat berlibur.

“Kita punya hotel bersih, ada AC, air hangat dan WiFi untuk terkoneksi. Anda jadi jangan khawatir, RedDoorz di mana pun pasti ada layanan-layanan tersebut. Itu yang kita jamin, karena kita service seragam dan memiliki standarisasi fasilitas, serta layanan,” kata Sandy Maulana, Kamis 17 Oktober 2019.

Sebagai bagian dari kampanye, RedDoorz jug memberikan diskon sebesar 25 persen kepada seluruh konsumen dengan menggunakan kode voucher BisaAja25.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :