Ussy Sulistiawaty Ubah Konsep Restonya, Hilangkan Jengkol Balado

ussy sulistiawaty

GETPOST.ID, Jakarta- Artis Ussy Sulistiawaty terbilang sukses menjadi pengusaha kuliner. Hingga saat ini telah tiga restoran yang dipegangnya. Salah satu restonya, Bakoel Ussy masuk ke usia 1 tahun. Di usia yang masih baru itu, Bakoel Ussy mengubah konsep penyajian makanan serta menu-menu yang ada.

Jika sebelumnya, lebih banyak mengambil makanan khas Sunda dan serba pedas, kini Bakoel Ussy menawarkan makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia. Tagline yang tadinya ‘Masakan Rumahan ‘ diubah menjadi ‘Masakan Nusantara’.

“Penyajian makanannya juga tidak seperti dulu. Kalau sebelumnya disajikan di depan seperti warteg, kali ini tidak. Alasannya kita ingin makanan lebih fresh,” kata Ussy Sulistiawaty di acara syukuran 1 tahun Bakoel Ussy, Jumat 11 Oktober 2019 di Bakoel Ussy, Jl Dewi Sartika 192, Cawang, Jakarta Timur.

Istri Andhika Pratama ini mengaku Bakoel Ussy tidak hanya untuk tempat makan. Satu tahun belakangan sangat berkembang pesat, dan banyak pengunjung yang menggunakan Bakoel Ussy untuk acara besar.

“Alhamdulillah satu tahun berjalan sangat lancar. Kemarin aku juga bilang kenapa aku ubah sedikit konsep, karena restoran ini pada akhirnya dipakai untuk private event. Ada kawinan, ada acara apa ajalah di sini,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Bakoel Ussy menyediakan Nasi Bakar Cumi Kecombrang, Telur Dadar Bakoel, Sayur Tumis Kangkung, Sayur Tumis Genjer Tauco. Di luar makanan berat itu juga ada makanan cemilan seperti Colenak Bakar dan Goreng, Tahu Pong Ranjau, serta Pisang Goreng dan Bakar. Harga makanan juga terbilang murah, Rp 7.000 – Rp 59.000 dan minuman Rp 10.000 – Rp 29.000

Selain Bakoel Ussy, ibu empat anak ini juga memiliki dua resto yang lain yaitu Lurik dan Yummieh Ussy.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :