Maska, Produk Kecantikan Berbahan Alami untuk Wanita Aktif

maska-skincare-produk-lokal-alami-yang-murah

GETPOST.ID, Jakarta- Produk kecantikan dengan mengusung tema eco friendly makin bermunculan. Semakin banyak wanita yang peduli dengan masalah lingkungan, sehingga mulai beralih memilih produk yang berbahan dasar alami, yakni ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Bahan alami yang digunakan adalah mengolah berbagai esktrak tumbuhan, seperti licorice, ekstrak buah beet, ekstrak algae, ekstrak bunga chamomile, dan ekstrak tumbuhan pegagan. Berbagai bahan aktif dari tanaman ini diformulasikan untuk memberikan manfaat lebih bagi penggunanya.

“Setiap tumbuhan memiliki bahan aktif dengan khasiat masing-masing bagi kulit. Yang pasti, kolaborasi dari bahan-bahan alami tersebut sangat efektif sehingga dapat mewujudkan kulit sehat bagi pecinta skincare,” kata Raditya Bayu, CEO Maska Skincare, Senin 7 Oktober 2019 di Menteng.

Maska Skincare, produk kecantikan lokal mengenalkan serangkaian produk kecantikan untuk para wanita aktif, mandiri dan optimis dengan bahan alami dengan harga terjangkau. Saat ini Maska Skincare baru merilis Instan Brightening, Hydrogel Eyepatch, dan Sheet Mask. “Ini baru quartel awal, kami fokuskan pada area wajah dulu. Kami rencananya juga akan meluncurkan produk bodycare,” kata Bayu.

Maska Skincare optimistis dapat bersaing di industri kecantikan dan diterima pasar millenial mulai usia 17-27 tahun dan mature mulai usia 28-35 tahun. Harganya pun ramah kantong murah, untuk Basic Needs kisaran Rp 10.000- Rp 60.000. Untuk Special Treatmen Rp 30.000- Rp 200.000 dan Luxury Product Rp 250.000- Rp 600.000.

Menurut survey, industri skincare setiap tahunnya selalu meningkat. Bahkan, pada 2019 diprediksi akan tumbuh mencapai 6%. Hal itu ditambah lagi penetrasi produk skincare di Indonesia yang baru mencapai 70%. Angka itu masih jauh dibandingkan dengan industri makan dan minuman (FnB). “Hal itu menandakan sangat menjanjikannya. Bahkan, pasar Indonesia diprediksi akan menjadi top 5 di Asia,” kata Bayu.

ALIA F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :