Angelina Jolie Sapa Anak-anak Pasien Kanker di Rumah Sakit Dharmais

angelina jolie

GETPOST.ID, Jakarta- Anak-anak pasien kanker di Rumah Sakit Dharmais tidak menyangka bisa berkomunikasi dengan artis Hollywood Angelina Jolie yang sukses tampil di film Disney, Maleficent: Mistress of Evil, meski hal ini hanya dilakukan melalui video call.

Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney berjudul “Maleficent: Mistress of Evil” yang sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis 3 Oktober 2019.

Pada kesempatan itu, Jolie memberi semangat kepada anak-anak. Saat percakapan berlangsung, Jolie bersama Sam Riley sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang dan mereka menyempatkan diri untuk bertemu anak-anak pasien kanker di RS Dharmais.

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu menyaksikan film Maleficent. Setelah menyaksikan film tersebut, anak-anak ini melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit. Sesi itu dipandu Cinta Laura.

Selama sesi video call, Angelina Jolie yang berperan sebagai Maleficent dan Sam Riley sebagai Diaval ini bercerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais.
Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut. Pertemuan ini berkat kerja sama Disney Indonesia dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sementara, film Maleficent akan kembali hadir lewat Maleficent: Mistress of Evil dan akan tayang di bioskop pada 19 Oktober 2019.

NAYLA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :