Strategi Baru, Tokopedia Gaet BTS Jadi Brand Ambassador

GETPOST.ID, Jakarta- Tokopedia secara resmi mengumumkan BTS (Bangtan Boys) sebagai brand ambassador mereka. Sebelumnya situs belanja online ternama di Indonesia itu sudah memberikan kode dengan mengajak netizen untuk menebak suara salah satu member grup misterius yang diputar dalam postingan media sosial.

Akhirnya, setelah ARMY menebak-nebak, Tokopedia menepati janji dengan memberikan klarifikasi tentang #BisaTebakSiapa melalui fitur PLAY. William Tanuwijaya sebagai Co-founder dan CEO Tokopedia berbagi bahwa perjalanan dan visi BTS sejalan dengan pesan dari merek mereka.

“BTS adalah grup yang mengubah industri musik, terlepas dari batasan dan hambatan sepanjang perjalanan mereka. Kami sangat menghargai komitmen mereka dalam inovasi dan menyebarkan kepositifan, oleh karena itu kami setuju bahwa BTS adalah pasangan yang tepat bagi kami untuk berbagi nilai Tokopedia kepada dunia,” kata William Tanuwijaya.

Bersamaan dengan pengumuman resmi, Tokopedia juga merilis konten eksklusif berupa iklan berdurasi 15 detik. Iklan menampilkan BTS mengajak semua orang untuk berbelanja di Tokopedia dengan menyanyikan jingle.

Tokopedia juga secara resmi mengumumkan kampanye baru mereka, “Tokopedia #1Everyday” di mana pengguna dapat mengunjungi dan mendapatkan promosi setiap hari. BTS sebagai brand ambassador juga akan memiliki konten eksklusif yang hanya akan tersedia di Tokopedia. Terakhir, Tokopedia berharap kolaborasi ini akan membawa idola inspirasional mereka lebih dekat kepada para penggemar.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober 2019. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur “Love Yourself: Speak Yourself” di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :