IdeaFest 2019 Hadirkan Kuliner dan Komedi

ideafest 2019

GETPOST.ID, JAKARTA- Festival kreatif IdeaFest2019, kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Acara akan digelar pada tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019. Salah satu festival kreatif tanah air akan mengusung tema #KebanggaanIndonesia Age of Pride dipastikan akan menawarkan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“ Kita tiap tahun semakin ambisius. Ini tahun pertama kita bikin IdeaFest untuk 4 hari. Kita selalu punya prinsip untuk mengerjakan sesuatu dengan kolaborasi,” ujar Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest pada Konfrensi Pers IdeaFest 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis, 3 Oktober 2019.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya digelar dua hari, rangkaian acara IdeaFest tahun ini juga merancang program baru yaitu IdeaFest FoodX dan IdeaFest Comedy.

Untuk Jumat, 3 Oktober 2019 , hari pertama IdeaFest 2019 menghadirkan sejumlah sosok inspiratif di industri kuliner. Mereka akan berbagi pengalaman dalam IdeaFest FoodX. Akan hadir pelaku industri kuliner untuk bisa berbagi. Mulai dari pemula, hingga mereka yang bisnisnya sudah meroket.

Sementara dalam IdeaFest Comedy, akan diberikan kesempatan bagi para komedian tanah air untuk berbagi.

Selain dua program terbaru tersebut, rangkaian acara IdeaFest juga cukup menarik seperti Conference, IdeaTalks, Awarding Nights dan IdeaXperience yang terbuka bagi umum.ada acara IdeaXperience akan menampilkan Maliq & D’Essentials, RAN, Kallula dan Sunset People Project.

“ Tahun ini kita telah mengumpulkan 300 idea creative (pembicara). Kita berupaya mengangkat ekonomi kreatif di Indonesia. Kita juga punya speakers dari Indonesia dan luar negeri untuk memberikan poin-poin penting dan kita bisa belajar,” lanjut Andi Sadha, Co-Chairman IdeaFest.

Dalam IdeaFest 2019, pengunjung juga bisa menikmati instalasi seni dan penampilan musisi tanah air mulai dari Maliq n D’Essentials, RAN, Kalulla, hingga Sheila on 7.

Harapannya pengunjung bisa memuaskan rasa keingintahuannya terhadap berbagai bidang di industri kreatif. Nantinya, akan hadir pula Joko Anwar (sutradara), Griselda Sastrawinatan(Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios), hingga Joe Taslim (Aktor).

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :