GETPOST.ID, Jakarta- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan aftersales selama dua tahun berturut-turut dalam studi yang dilakukan J.D Power.
MMKSI meraih skor tertinggi, 819 poin, untuk layanan purnajual di Indonesia dalam studi J.D. Power terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan melakukan servis kendaraan di diler resmi periode Februari 2018-Juni 2019. Kemudian pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di diler resmi Mitsubishi pada periode sama.
Baca: Hanya 400 Jutaan, Mobil Listrik Honda Diluncurkan
“Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih dari sekedar alat transportasi namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal. Capaian ini mendorong kami untuk terus berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Rabu 25 September 2019.
Pertama, kualitas service (24 persen), inisiasi service (20 persen), pengambilan kendaraan yang telah diservis (19 persen), service advisor (19 persen), dan fasilitas service (18 persen). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.
Baca: Ban Ini tanpa Angin
J.D. Power juga melakukan studi yang sama terhadap merek lain, yang lebih dulu mapan di pasar mobil penumpang Indonesia. Sebut saja Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, dan sebagainya
SURAFA | Merdeka.com