Indonesian Idol X, Ada Maia Estianty dan Anang Hermansyah di Kursi Juri

GETPOST.ID, Jakarta- Ajang Indonesian Idol kembali hadir tahun ini masuk ke sesi X. Di ajang pencarian bakat ini, formasi juri ada yang berbeda. Pastinya Maia Estianty dan Judika tetap ada, dan mereka akan berdampingan dengan Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan juri Indonesian Idol lama yaitu Anang Hermansyah.

Acara yang akan tayang pada 7 Oktober mendatang ini diharapkan akan memberikan nuansa baru dilihat dari formasi juri, serta mendapatkan bibit penyanyi dengan paket lengkap.

“Mas Anang memberikan pandangan berbeda di season ini. Kemudian BCL menurut aku, dia tahu hal yang very komersil belakangan ini, juga pengarah fashion terbaik. Selanjutnya ada Bunda Maia yang pasti bagus dalam membangun mentalitas,” kata General Manager Production RCTI Fabian Dharmawan, Senin 16 September 2019.

Sedangkan Maia berharap bisa mendapatkan paket lengkap dari hasil ajang ini. “Yang pasti paket lengkap. Komersil suara, punya karakter teknik vokal bagus, dan saat dilempar ke studio rekaman, harus punya paket lengkap. Secara vokal harus bagus,” kata Maia .

Judika menjelaskan soal paket lengkap yang dimaksud Maia. Artinya, tak hanya visual yang bagus, tapi juga mempunyai suara yang unik dan memenuhi kreteria para juri. “Kadang-kadang kita juri ada yang bisa lihat, ‘Wah, ini sudah jadi.’ Ini orang sebenarnya bisa apa yang dinamakan paket lengkap itu. Kadang-kadang hal yang nggak dipikirkan, bisa bikin gagal,” kata Judika.

Indonesian Idol bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa mulai 7 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB di RCTI.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :