Nagita Slavina Kenakan Hijab Berponi, Apa Kata Netizen

GETPOST.ID, Jakarta- Film Ajari Aku Islam akan tayang di bioskop sebentar lagi. Soundtrack film tersebut dinyanyikan oleh Nagita Slavina dan Cut Meyriska berjudul ‘Ana Uhibbuka Fillah. Belum lama ini akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menayangkan video klip lagu tersebut. Yang menjadi perhatian netizen dan akhirnya berkomentar julid adalah gaya jilbab yang dikenakan Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengenakan hijab segi empat polos berwarna dusty pink. Hijab itu dipadukan dengan blouse sifon bernuansa lembut. Gaya hijab Nagita kali ini justru menuai kritik. Pasalnya, hijab yang dikenakan tidak menutupi bagian poni wanita 31 tahun itu.

” Kok jilbabnya gigi begitu, walaupun belum siap pakai jilbab setidkanya jilbabnya gak dimodel seperti itu, sama aja ngasih contoh ke orangg2 yg jelek, pake yg rapi aja napah, toh walaupun cuma buat di vidio klip gpp kan dipake yg bener tuh jilbab, smoga Allah membuka pintu hatimu nagita slavina,” kata akun Monica.

“Satu helai rambutpun gak boleh dinampakkan apabila memang berhijab..ini nagita sengaja…aneh.. Yg benar dong klu gak.buka sekalian…apalg klu sempat diikuti orang..nagita nanggung dosanya..hilang keberkahan klu ada yg ikuti cara berhijab seperti itu..astagfirullah,” kata akun Nayqila.

Nagita tak menanggapi kritikan tersebut. Sebelumnya, Nagita juga tampil mengenakan jilbab ketika mengobrol dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengenai hubungan mereka. Saat itu banyak yang memuji istri Raffi Ahmad itu dan mendoakan agar Nagita Slavina segera menutup aurat.

RAYHANI


“Satu helai rambutpun gak boleh dinampakkan apabila memang berhijab..ini nagita sengaja…aneh.. Yg benar dong klu gak.buka sekalian…apalg klu sempat diikuti orang..nagita nanggung dosanya..hilang keberkahan klu ada yg ikuti cara berhijab seperti itu..astagfirullah,” kata akun Nayqila.

Nagita tak menanggapi kritikan tersebut. Sebelumnya, Nagita juga tampil mengenakan jilbab ketika mengobrol dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengenai hubungan mereka. Saat itu banyak yang memuji istri Raffi Ahmad itu dan mendoakan agar Nagita Slavina segera menutup aurat.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :