Luna Maya Kembali Hadir di New York Fashion Week 2019

GETPOSTID, Jakarta – Event peragaan busana kelas dunia, New York Fashion Week 2019 (NYFW) kembali digelar. Luna Maya kembali hadir di ajang bergengsi untuk busana musim semi 2020. Hal tersebut diketahui dari Insta Story milik Luna yang mengatakan dia minta doa kepada followernya agar terus sehat. Saat ini Luna sedang menjalani syuting film Rumah Kentang hingga 5 September 2019.

”Saya minta doanya kepada teman-teman agar terus sehat, karena syuting ini selesai tanggal 5, dan tanggal 6 paginya saya harus ke New York untuk menghadiri New York Fashion Week. Tahun ini juga dikirim, minta doanya untuk film ini, ” kata Luna yang baru-baru ini berulang tahun ke 36 tahun.

Dalam situs fashionweeksdates.com tertulis jika NYFW digelar mulai 5 September hingga 13 September 2019.

Perhelatan akbar dalam dunia fashion ini merupakan salah satu yang terkenal di dunia. Mengingat New York adalah kota mode dan kiblat fashion, NYFW selalu disambut antusias oleh fashionista dari seluruh dunia.


Dalam event itu sudah pasti dihiasi oleh wajah-wajah cantik supermodel dunia, desainer ternama, aktris serta aktor terkenal dan tentu saja insan dunia mode yang berpengaruh. Fashionista dari kota-kota mode di dunia bisa dipastikan menduduki front row dalam pagelaran busana.


Nayla Azzahra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :